Angry Birds Star Wars di Facebook

Label:

Angry Birds Star Wars di Facebook - Setelah melalui fase beta, Rovio akhirnya merilis Angry Birds Star Wars secara resmi di Facebook. Dengan demikian facebooker bisa bermain seri terbaru Angry Birds ini secara gratis di jejaring sosial populer sejagat tersebut.


Lantas bagaimana wajah Angry Birds Star Wars di Facebook? Jika Anda gemar bermain Angry Birds Friends, maka fiturnya tak akan jauh berbeda.

Angry Birds Star Wars juga mendukung power-up, tournament, dan terintegrasi dengan fitur social. Pun juga Anda bisa menantang atau challenge teman-teman Anda di Facebook.

    “Anda bisa bermain Angry Birds Star Wars secara gratis di Facebook dan menantang teman-teman yang sedang bermain dalam saat bersamaan,” tulis Petri Järvilehto, EVP Game Rovio dalam sebuah pres rilis.

Angry Birds Star Wars nantinya akan miliki lima level baru setiap minggunya. Pengguna tak perlu risau atau bosan dengan level yang ada sebab tiap pekan tingkat kesulitan akan terus dimutakhirkan.

Pun juga power-ups juga akan ditambahkan ke pengguna bila menyelesaikan level tertentu. Misalkan saja Thermal Detonator, Blaster Droid, dan Lightsbaster Sling serta lainnya.

Sebagai pengantar game Angry Birds Star Wars di Facebook si simak video di bawah ini. Dan laman aplikasi Angry Birds Star Wars di Facebook bisa Anda kunjungi di tautan berikut.

0 komentar:

Posting Komentar