Memainkan Game Angry Bird Di Windows

Label:

Pernahkah Anda mendengar permainan Angry Bird ? Jika belum, berarti Anda benar-benar ketinggalan berita nih :) . Angry Bird adalah permainan yang dikembangkan oleh Mobile Rovio yang berbasis di Finlandia. Permainan ini pertama kali dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009 dan sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari permainan telah dibeli dari Apple App Store. Hal ini mendorong perusahaan untuk membuat permainan Angry Bird dalam versi smartphone berbasis touchscreen, seperti misalnya yang menggunakan sistem operasi Android.

Bagi yang belum tahu, permainan ini bercerita tentang babi hijau yang telah mencuri telur burung, dan tugas Anda adalah melakukan membalas dendam. Model balas dendam apa yang harus Anda lakukan? yaitu dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi. Permainan akan terus berlanjut dengan jumlah benteng yang terus meningkat dari es, kayu dan batu.




Download & Instalasi Game Angry Bird

    Jika Anda menggunakan Torrent, Anda bisa download permainan di sini. Jika tidak memakai Torrent, Anda bisa download permainan ini di mediashare.
    Dari file tersebut, lakukan proses instalasi hingga prosesnya selesai.
    Whooaa.!!! Angry Bird siap Anda mainkan.

“This application has failed to start because the application configuration is incorrect error”


Untuk masalah diatas, Anda bisa mencoba solusi dibawah ini :

    Download file Angry Bird Windows XP Fix dan ganti/tumpuki file asli dari hasil instalasi dengan file yang baru saja Anda download. Harusnya dengan cara ini, Anda sudah bisa memainkan permainan ini.
    Copy dan Paste “msvcr100.dll” ke folder System32. Biasanya berada di C:\Windows\System32.
    Update driver VGA Anda.
    Install Itunes.
    Install Microsoft Visual C++ Redistributable.
    Install Microsoft .NET Framework 3.5.

Catatan: Untuk saya, langkah no.1 sudah bisa menyelesaikan masalah tersebut.
“Texture is too large 2048 x 2048, maximum supported is 1024 x 1024″

Kalau melihat dari website RovioMobile bagian FAQ, ada keterangan :
Make sure the you have the latest display adapter drivers installed either through Windows Update or hardware configuration.

Dari keterangan tersebut, langkah yang harus Anda lakukan adalah melakukan update driver VGA Anda, yang sudah saya jelaskan di no. 3 diatas.

Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat Anda. Coba langkah-langkah yang sudah saya sarankan diatas dan tolong bagi pengalaman Anda disini. Dan jika Anda tahu ada solusi lainnya, silahkan untuk berbagai dengan kami.

1 komentar:

  1. jalantikus mengatakan...:

    yang versi barunya ada ga?

Posting Komentar