Download Game Angry Birds 2011 Full + Cheat

Label:

Gamerz semua pada tahu game angry birds kan?? burung pemarah yang dicuri telurnya oleh sekelompok babi. :D Kali ini Game Center Blog akan membahas Game Angry Birds yang sedang booming. Mari sebelum melanjutkannya simak tentang angry birds berikut ini.

Dirilis pertama kalinya untuk system operasi iOS –nya apple pada bulan  desember 2009,  lebih dari 12 juta copy game ini telah dibeli orang  melalui app store. Tak puas hanya membuat gembira para pengguna produk  apple, sang creator Rovio mobile yang berbasis di Finlandia kemudian  mendesain juga versi khusus untuk system operasi smartphone / tablet  berbasis layar sentuh lain seperti Android, Symbian, Windows phone 7,  dan web OS. Per Desember 2010, Angry Birds versi mobile telah diunduh 42  juta kali dimana 25% nya berbayar.

Angry Birds Rio edisi game terbaru untuk iOS dan Android dari Rovio yang  dibuat berdasar film animasi Fox yang berjudul Rio, disebut – sebut  didownload sebanyak 10 juta di 10 hari pertamanya setelah dirilis. Angka  ini mencangkup versi gratis maupun berbayar yang tersedia di app store,  android marketplace, amazon appstore.

Setelah smartphone/ tablet dikuasai, Rovio beralih ke kancah PC dan  konsol gaming. Suka main game di facebook? Angry Birds tak ketinggalan  hadir pula disana. Bahkan versi 3D nya juga siap disediakan.  Ketenarannya di gaming juga otomatis membuat mainannya diburu orang.

Game Info
Nama : Angry Birds
Pengembang : Rovio
Instalasi : Lihat pada bagian download  (Full Version)
Jenis : Action
Website : http://www.angrybirds.com/
Download :

-Download 2 (Via Mediafire Portable Version) (password : ahpekmc@syok.org)

Saatnya membahas cheat angry birds :D. Cheat ini bisa dibilang berbentuk trainer. Ukuran filenya sangat kecil. Cara menggunakan cheat angry birds
1. Download Angry Birds Trainer disini
2. Jika anda belum memiliki game Angry Birds silahkan download pada Game Info
3. Extract trainer yang sudah didownload tadi.
4. Buka angry_birds_plus2_trainer.exe maka akan muncul window seperti dibawah ini
5. Klik tombol start game lalu cari file Angry Birds.exe
6. lalu klik open. Selanjutnya game akan otomatis terbuka. Lalu tekan alt+tab, minimize, atau kembali pada program trainer.
7.Centang fungsi cheat yang akan digunakan.
   1. untuk mengontrol burung ke arah mana saja saat diterbangkan
   2. Untuk mengontrol burung ke arah mana saja jika sudah jatuh

8. Kembali ke Game Angry Birds. Lalu mulai permainan. Cara menggunakan cheatnya. Sebelum menarik burungnya tekan spasi (space) pada keyboard lalu lepaskan. Untuk menggerakkannya tekan

Tombol U: Up
Tombol J: Down
Tombol H: Left
Tombol K: Right

Selamat Bermain!! Bagi yang pertama memainkan game ini sebaiknya jangan menggunakan cheat dulu ya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar