Game Terbaru Angrybirds Space

Label:

Rovio mengumumkan Ruang permainan baru mereka Angry Birds - peluncuran terbesar mereka sejak pertandingan Video Burung marah. Rovio bekerja sama dengan NASA dan National Geographic sebagai mitra untuk Space namun masih harus dilihat apa yang dua mitra akan bermain mungkin hanya untuk menyediakan latar belakang baru?

Kamu bisa simak Video Angrybirds Space di bawah ini




FAQ

Q: Apakah Angry Birds Space?
J: Angry Birds Space adalah permainan baru dengan Rovio Hiburan, pencipta Burung fenomena global Marah.

T: Apakah ini update, atau permainan baru?
J: Angry Birds Space adalah permainan benar-benar baru dengan gameplay baru yang inovatif, tetapi dengan beberapa elemen Burung akrab Marah karena penggemar sudah tahu dan cinta - ditambah beberapa kejutan! Tetap tuned - kami akan mengumumkan info lebih lanjut pada awal Maret!

T: Kapan itu keluar?
J: Kami akan mengumumkan informasi lebih lanjut pada awal Maret, dan pada tanggal 22 Maret kami akan meluncurkan secara bersamaan di mobile gaming, animasi, ritel, dan penerbitan. Tidak hanya ini yang pertama bagi kami sebagai perusahaan hiburan terintegrasi, tetapi pertama kalinya ini pernah dilakukan untuk sebuah game mobile!

Jadi tandai kalender Anda dan menantikan untuk peluncuran game terbesar sejak Angry Birds asli!

T: Saya tertarik! Bagaimana cara mendapatkan informasi lebih lanjut?
J: Kami akan merilis informasi lebih lanjut melalui angrybirds.com / ruang, jadi pastikan untuk memeriksa kembali secara teratur. Anda juga dapat memeriksa Facebook, Twitter, atau blog Rovio untuk update.

Angry Birds Space adalah permainan yang benar-benar baru dengan gameplay baru yang inovatif namun beberapa Angry Birds asli bertahan dengan beberapa kejutan!

Informasi lebih lanjut datang Maret lalu pada tanggal 22 Maret Space akan meluncurkan secara bersamaan pada mobile gaming, animasi, ritel, dan penerbitan. 

0 komentar:

Posting Komentar